Phil Foden yakin Manchester United akan kalah ditangan City.

Phil Foden, bintang muda Manchester City ini mempercayai bahwa timnya akan memenangkan partai Duo Manchester yang akan mereka hadapi nanti.

City dan United akan menjalani pertandingan ini ditengah pekan nanti, pertandingan tersebut juga akan diadakan di Old Trafford.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi kedua tim, mengingat City sedang berusaha untuk menumbangkan pesaing mereka di puncak klasemen, Liverpool. Juga United yang tengah berusaha untuk meraih tiket di 4 besar, sebagai target mereka agar bisa tetap bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut Foden, pertandingan ini juga merupakan momen penting bagi timnya, meskipun sulit dirinya tetap yakin timnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Meskipun tetap mewaspadai rival satu kotanya tersebut, Foden percaya bahwa timnya memiliki kualitas tersendiri untuk memenangkan pertandingan yang penting ini.

Dirinya mengatakan bahwa, akan sedikit sulit untuk nya bermain dengan baik disana (Old Trafford), namun dirinya juga tahu apa yang dapat dilakukan oleh timnya.

Dengan memenangkan laga ini tentunya, akan meningkatkan kesempatan City untuk memenangkan juara Liga di akhir musim nanti.

Foden baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester City, atas pertandingan mereka melawan Tottenham pekan lalu.

Foden mengaku tidak menyangka bahwa dirinya bisa bermain sebagai starter dan juga menjadi pahlawan untuk kemenangan timnya.

Dirinya juga mengaku terkejut pada satu hari sebelum pertandingan kala sang pelatih mengatakan dirinya akan bermain. Tentunya dirinya sudah sangat siap dan mengambil kesempatan bermain itu dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *