Ronaldo Tegaskan Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Ronaldo Tegaskan Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Sebuah pengakuan dilontarkan oleh mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Juventus dan tidak akan hengkang pada musim depan.

Ronaldo baru-baru ini mengantarkan Juventus kepada kemenangan pada laga melawan Fiorentina. Dengan kemenangan itu, Juventus sudah dipastikan mengunci gelar Serie A musim ini.

Tidak hanya itu saja, Ronaldo juga menjadi pemain yang meraih tiga trofi di tiga kompetisi di negara yang berbeda. Seperti yang kita tahu, Ronaldo pernah meraih trofi di Premier League dan juga La Liga.

Sayangnya belakangan ini banyak kabar yang mengatakan Ronaldo akan segera hengkang dari klub. Hal ini tidak lepas dari kemarahan Ronaldo karena Juventus harus tersingkir dari Champions League.

Namun ketika ditanya tentang kabar tersebut, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di Juventus.

“1000% saya akan tetap berada di Juventus,” ungkap Ronaldo.

Tidak dapat dipungkiri, Juventus tengah menjalani musim yang sangat baik. Meski harus tersingkir dari Champions League, namun trofi Serie A sudah dipastikan akan jatuh ke tangan mereka.

“Saya sudah pernah meraih trofi di Inggris dan juga Spanyol, sekarang saya meraih gelar di Italia.”

“Ini sangat berarti bagi saya. Tahun ini adalah tahun yang sangat luar biasa bagi kami. Kami sudah berhasil meraih trofi Piala Super dan Liga, dan kami akan kembali berjuang tahun depan di Liga Champions.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *