Agen Sebut Bale Tidak Ingin Hengkang Dari Madrid

Agen Sebut Bale Tidak Ingin Hengkang Dari Madrid

Hingga saat ini rumor yang mengatakan keinginan Gareth Bale untuk hengkang dari klub memang tengah berhembus dengan kencang. Melihat hal ini, sang pemain lantas memberikan klarifikasi terkait berita tersebut.

Gareth Bale diberitakan ingin hengkang dari Madrid sejak kedatangan Zinedine Zidane ke Madrid. Seperti yang kita tahu, beberapa waktu yang lalu ketika Zidane masih melatih Madrid, ia memang sering mencadangkan Bale.

Karena jarang dimainkan, Bale merasa tidak bahagia dan ingin hengkang dari klub. Bahkan pada musim ini, Bale juga masih belum mampu menunjukkan performa yang apik bersama Madrid.

Jonathan Barnett selaku agen dari Bale menjelaskan bahwa Bale tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Madrid meskipun ia tidak menjadi pilihan utama di klub.

Menurut lansiran Le Sexta, Jonathan Barnett yakin Bale akan tetap bertahan di klub. Ia juga yakin Madrid tidak akan melepaskan Bale karena sang pemain merupakan salah satu pilar penting di Madrid.

Menurut kabar yang beredar, Bale masuk kedalam radar perburuan pemain beberapa klub raksasa dunia, sebut saja Hotspur, Manchester United, serta City.

Sebenarnya banyak alasan mengapa Bale dicadangkan, misalnya saja permasalahan cedera yang sempat menyerangnya dulu. Akibat cederanya tersebut, Bale gagal bersinar bersama Madrid.

Tidak hanya itu saja, Bale juga tidak kunjung menguasai bahasa Spanyol sehingga hal ini berdampak pada sesi latihan serta komunikasinya dengan rekan setimnya.

Terakhir ini ia juga diketahui mangkir dari sesi makan malam bersama klub. Akibat sikapnya itu, banyak rekan tim nya yang kesal terhadap dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *