Madrid Mulai Mundur Dalam Perburuan Paul Pogba ?

pogba

Tampaknya impian Paul Pogba untuk bermain bersama Real Madrid akan semakin menipis, pasalnya klub raksasa Spanyol tersebut dikabarkan mulai mundur secara perlahan untuk menggunakan jasa sang pemain.

Seperti yang kita tahu, belakangan ini Paul Pogba memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Hal ini bermula dengan pengakuan Pogba yang mengatakan bahwa Madrid adalah klub impiannya sejak dulu.

Spekulasi ini semakin menguat setelah Zinedine Zidane mengeluarkan statement terkait ucapan Pogba tersebut. Bahkan tidak sedikit media yang mengatakan bahwa pihak manajemen Madrid telah mencoba untuk mendekati sang pemain demi mendapatkan tanda tangannya.

Sayangnya menurut laporan Marca, Real Madrid saat ini justru ragu untuk mendatangkan sang pemain, mengapa ?

Hal ini tidak lepas dari performa Pogba yang kian menurun belakangan ini. Tiga bulan terakhir ini nama Pogba selalu muncul dan diibaratkan sebagai pahlawan bagi United. Ya, Pogba memang menjadi tumpuan dalam kebangkitan United belakangan ini, namun performa nya makin lama semakin menurun sehingga Madrid mulai ragu kepada dirinya.

Menurut laporan dari pihak yang sama, Madrid sudah mempersiapkan opsi lain untuk menggantikan Paul Pogba. Manajemen Madrid rencananya akan merekrut Christian Eriksen yang notabene sudah sukses menunjukkan performa gemilang pada musim ini.

Ya tampaknya Paul Pogba perlu berbenah diri jika memang ingin bergabung dengan klub ibukota Spanyol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *