Paul Pogba: Manchester United Harus Lebih Percaya Diri Saat Melawan Barcelon

Paul Pogba: Manchester United Harus Lebih Percaya Diri Saat Melawan Barcelon

Manchester United ( MU ) berhasil meraih hasil yang bagus menjelang leg kedua di perempat final Liga Champions saat melawan FC Barcelona ditengah pekan ini. Setan Merah menang dengan skor 2-1 atas West Ham didalam lanjutan Liga Inggris.

Dua gol kemenangan dari Manchester United ( MU ) disumbangkan oleh Paul Pogba, yang kedua buah gol tersebut dilancarkan dari titik putih.

Walaupun gagal untuk mencetak gol dari open play, Manchester United ( MU ) tidak mempersoalkan itu, selama target ketiga poin masih dapat diraih demi menjaga posisi tetap di papan atas.

Setelah pertandingan kontra dengan West Ham, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan segara menghadapi FC Barcelona. Manchester United ( MU ) wajib memenangkan pertandingan itu karena hasil pada leg pertama tidak memihak mereka. Bermain dimarkas sendiri, Manchester United justru kalah dengan skor 0-1.

Paul Pogba sendiri pun menyampaikan kata-kata seruan untuk para rekan satu teamnya menjelang partai tandang yang penting itu.

” Sekarang kami juga harus terus memikirkan pertandingan selanjutnya, istirahat yang cukup dan tetap fokus pada FC Barcelona,” ujar Paul Pogba.

” Itulah kenapa kami terus bermain sepak bola, untuk melawan team itu, memainkan laga seperti itu. Perempat final Liga Champions itu memang sangat indah. Kami hanya harus tetap menimatinya, memberikan yang paling terbaik dan tetap percaya terhadap diri kami sendiri,” ujar Paul Pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *