Sang Manajer Zidane-Zidane Yang Dikabarkan Dirinya Yang Bisa Memutuskan Masa Depan Keylor Navas DI Real Madrid

Keylor Navas dan zidane

Ibcbetkita.Org-Salah satu pelatih club skuat Real Madrid Zidane-Zidane yang dikabarkan diirinya lah yang bisa memutuskan masa depan salah satu penjaga gawang Keylor Navas di club tersebut semasa kariernya bermain bersama Los Blancos dan sang pemain tersebut juga menggungkapkan bawasanya masa depan dirinya hanya bisa di tentukan sang manajer tersebut selama masih mekatih club tersebut.

Beberapa kabar yang diketahui sebelumnya sang penjaga gawang tersebut memang sudah memutuskan akan segera hengkang dari club tersebut setelah dirinya yang dikabarkan semasa pelatih beberapa manajer dirinya dikabarkan selalu menjadi status yang tidak jelas oleh sebab itu dirinya akan kembali memilikir masa depanya di Los Blancos setelah kembali sang manajer Zidane di kubu skuat Real Madrid itu.

Adapun beberapa masalah yang  telah di lalui penjaga gawang Keylor Navas semasa club tersebut di tanggani salah satu manajer Santiago Solari penjaga gawang tersebut selalu menjadi pemain cadangan hal tersebut pun yang dikabarkan semasa club tersebut kedatangan salah satu penjaga gawang Thibaut Coutrois dirinya yang dikabarkan selalu menjadi penjaga gwang yang di percayakan manajer Solari tersebut.

Bisa kita ketahui semasa kembalinya sang menajer Zidane asal prancis ke kubu Los Blancos tersebut maka status sang penjaga gawang navas kembali dikabarkan mendapat status yang jelas dan dirinyapun dikabarkan telah menjadi penjaga gawang utama sang manajer tersebut. Oleh sebab itu dengan keadaan tersebut maka niat untuk bertahan dari penjaga gawang tersebut akan semakin besar.

Dengan beberapa kabar yang diketahui sang mengapa sang manajer Zidana sangat mempercayakan sang penjaga gawang Navas itu dikarenakan bawasanya dirinya sudah berhasil meraih gelar Champions bersama sang manajer Zidane itu dan sang penjaga gawang tersebut juga sudah berhasil memberikan pertahanan yang luar biasa untuk gawang club tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *