Hiddink menempatkan dirinya bersama China di bawah 23 untuk kejuaraan Asia

Hiddink menempatkan dirinya bersama China di bawah 23 untuk kejuaraan Asia

Guus Hiddink telah memenuhi syarat dengan China di bawah 23 untuk kejuaraan Asia untuk pemain di bawah 23. Tiket Olimpiade dapat diperoleh di turnamen itu awal tahun depan.

Tim Hiddink bermain Selasa di pertandingan kualifikasi terakhir di Malaysia dengan dasi 2-2 melawan negara tuan rumah.

Malaysia di bawah 23 memimpin dua kali melalui Zhu Chenjie (gol bunuh diri) dan Danial Haqim, tetapi mantan striker Vitesse dan ADO Den Haag, Zhang Yuning dan Jiang Shenglong memberi kesempatan kepada Cina. Gol terakhir tim tamu hanya jatuh pada menit ke-84.

China di bawah 23 menang pada hari-hari terakhir 5-0 dari Laos dan 8-0 dari Filipina, sehingga tim dengan tujuh poin finis pertama di grup J. Malaysia di bawah 23 juga memiliki tujuh poin, tetapi selisih gol lebih sedikit (+ 13 pada +4).
Kesebelas pemenang grup dan empat nomor terbaik dua dapat berpartisipasi dalam Kejuaraan Asia untuk pemain di bawah usia 23 tahun, di mana tiga tiket sedang menunggu Olimpiade di Tokyo pada Januari 2020.

Hiddink mengaitkan masa depannya sebagai pelatih nasional Tiongkok di bawah 23 tahun ke Olimpiade. Dia mengindikasikan ketika dia ditunjuk pada bulan September bahwa dia akan segera berhenti jika timnya tidak lolos.

Achterhoeker yang berusia 72 tahun sebelumnya adalah pelatih PSV, Fenerbahçe, Real Madrid, dan tim nasional Belanda. Pekerjaan sebelumnya sebagai pelatih adalah untuk Chelsea, untuk sementara waktu. Dia bergabung dengan perusahaan pada akhir 2015 setelah pengunduran diri José Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *