Sadio Mane Cetak Rekor Baru Pemain Senegal

rekor baru sadio mane

Berita Bola – Sadio Mane merupakan pemain tim nasional Senegal sekaligus bermain untuk klub raksasa Liga Inggris Liverpool. Tidak tanggung-tanggung bersama dengan Liverpool, tahun ini karis Sadio Mane sedang naik daun.

Setelah sempat tersalip oleh Manchester City di beberapa putaran lalu, Namun tampaknya Liverpool selalu membayangi Manchester City dengan 1 skor saja di papan klasemen Liga Inggris musim ini.

Sadio Mane yang bertanding di dalamnya juga tentunya banyak berkontribusi sebagai pemain penyerang di tim utama Liverpool. Asal Tahu saja, Sadio Mane telah membungkus 17 Gol di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Dengan jumlah fantastis tersebut Sadio Mane telah mencetak rekor dari pemain sepakbola profesional se-Senegal. Dimana sebelumnya Demba Ba yang juga pemain sepakbola profesional asal Senegal mencetak skor 16 Gol dalam satu ajang/kampanye.

Kini rekor tersebut telah dipecahkan oleh Sadio Mane di Liga Premier Inggris yang baru saja memasuki putaran ke 31. Masih tersisa 7 putaran lagi bagi Sadio Mane untuk memperjauh rekor baru bagi para pesepakbola asal Senegal.

Hal ini pun lantas membuatnya tidak diragukan adalah salah satu pemain sepakbola profesional terbaik asal Senegal. Saingan sekaligus rekan terberatnya di Liverpool adalah Mohamed Sala yang juga merupakan salah satu pemain sepakbola profesional yang paling berbahaya seantero sepakbola. Jadi kira-kira berapakah rekor baru yang akan dicetak Sadio Mane untuk semua para pemain Senegal sampai akhir Liga Inggris ini? Kita lihat saja kelanjutan sepak terjangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *