Raksasa Club Real Madrid Kembali Siapkan Dana Sebesar 2.9 Triliun Untuk Memboyong Pemain Tottenham Hotpur Harry Kane

pemain Harry Kane
Raksasa Club Real Madrid Kembali Siapkan Dana Sebesar 2.9 Triliun Untuk Memboyong Pemain Tottenham Hotpur Harry Kane

Ibcbetkita.Org-Sang club papan atas liga Spanyol Real Madrid baru-baru ini dikabarkan manajemen club tersebut sudah berhasil menyiapkan dana yang besar untuk akan memboyong beberapa pemain bintang untuk bergabung bersama club tersebut pada musim panas 2019 yang akan datang nanti dan kabarnya club tersebut akan mendatangkan salah satu pemain bintang Harry Kane dari salah satu club papan atas Tottenham Hotpur.

Bisa kita ketahui club skuat Real Madrid tersebut kabarnya sampai saat ini club tersebut sedang menual keterpurukan dengan hasil yang sudah club tersebut dapatkan dengan beberapa laga yang sudah di hadapinya dan hal tersebut dikarenakan semejak club tersebut di tinggl oleh salah satu pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo dan sang pelatih Zidane-zidane.

Adapun beberapa kabar yang dietahui semejak club tersebut di tinggl sang pelatih Zidane club tersebut sempat sudah mendatangkan beberapa peletih seperti Julen Lopetegui dan Santiago Solari namun sampai saat ini club tersebut dikbarkan masih belum menemukan peningkatan namun kabar yang diketaui saat ini Los Blancos dikabarkan semakin terpuruk dan club tersebut juga dikabarkan sudah tersingkir dari Copa del Rey Serta Liga Champions yang barua saja di lalui club tersebut.

Dengan beberapa masalah tersebut manajemen club tersebut tampaknya akan segera merombat besar-besaran tiim tersebut pada musim panas 2019 nanti  dan kabarkan club tersebut akan merombat sektor para pemain club tersebut. Adapun kabar yang diketahui club tersebut juga akan menganti salah satu pelatih tim tersebut  yang memiliki kriteria yang luar biasa saat melatih club tersebut.

Beberapa kabar yang dikatahui manajemen Los Blancos tersebut juga dikabarkan sudah di kaitkan dengan salah satu pelatih Jose Mourinho dan Jurgen Klopp para pelatih tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu pelatih yang bisa merubah karier club tersebut di kemudian hari namun hal tersebut masih dalam pembicaraan manajemen clubn tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *