Top Skorer La Liga Spanyol Pekan Ke 25

Top Skorer La Liga Spanyol 2018-2019 Pekan 25

Berita Bola – La Liga Spanyol merupakan salah satu liga yang terpopuler dan ditunggu-tunggu. Sampai kepada pekan ke 25 ini, Barcelona memimpin dengan perolehan 57 Poin dan disusul oleh Atletico Madrid dan Real Madrid dengan masing-masing 50 dan 48 Poin. Namun siapakah pahlawan top La Liga Sampai pekan ke 25 ini?. Inilah 5 Top skorer La Liga Spanyol sampai ke pekan 25.

1. Lionel Messi

Lionel Messi tampak menjadi raja Pemeran Utama di La Liga Spanyol tahun ini setelah rival abadinya pindah Liga tetangga. Cristiano Ronaldo yang dulu bersaing ketat dengan Messi kini telah berlabuh ke Juventus Liga Serie A Italia. Messi sampai pekan ke 25 ini telah mencetak 25 gol. Itu artinya dalam setiap pertandingan rata-rata Messi mencetak 1 skor. Dan asal tahu saja, 25 skor tersebut mengimbangi jumlah keboblan dari gawang Barcelona sampai pekan ke 25 ini juga.

2. Luis Suarez

Posisi top skorer kedua sampai pekan ke 25 La Liga masih dijajah oleh pasukan dari Barcelona. Luis Suarez telah berhasil mencetak sebanyak 16 Gol sampai pekan 25 La Liga.

3. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann akhir-akhir ini tampil dengan performa yang gemilang. Sebelumnya nama Antoine Griezmann masih berada dalam 5 besar, namun saat ini Griezmann telah berada di posisi ketiga dengan mencetak sebanyak 12 Gol bagi Atletico Madrid.

4. Borja Iglesias

Top skorer posisi keempat adalah pemain yang sedang naik daun di bawah bendera Espanyol. Borja Iglesias berada pada posisi ke 4 dengan mencetak 10 Gol bagi Espanyol.

5. Christian Stuani

Mungkin akan tidak afdol jika tidak ada pemain Real Madrid yang masuk dalam 5 besar. Namun kenyataan memang berkata seperti itu, posisi kelima diisi oleh Christian Stuani dengan perolehan 10 Gol sama dengan Borja Iglesias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *