Seru! Sevilla Vs Barcelona : 2 – 4

Sevilla Vs Barcelona

Berita Bola – La Liga Spanyol 2018/2019 kembali mempertemukan Sevilla dengan Barcelona kemarin malam. Pertandingan tersebut berlangsung seru di Stadion Sanchez Pizjuan. Sevilla yang melawan Barcelona harus menelan kekalahan 2 skor. Namun pada pertandingan tersebut, Sevilla juga tampak bermain sangat baik sehingga pertandingan tersebut sangat seru.

Pada babak pertama, Tim tuan rumah terlebih dahulu berhasil menciptakan skor melalu Jesus Navas pada menit ke 22. Namun skor tersebut berhasil dibalas oleh Barcelona hanya selang 4 menit dari gol Jesus Navas tersebut. Setelah kedudukan seimbang, Sevilla kembali mencetak 1 skor di babak pertama tepatnya di menit ke 42. Gol tersebut dimuluskan oleh Gabriel Mercado ke gawang Barcelona. Sehingga pada babak pertama tersebut Tim tuan rumah Sevilla masih unggul 1 skor pada babak pertama itu.

Setelah rehat sejenak, Kedua tim tersebut awalnya tampak bermain dengan ritme yang sedikit lambat. Namun pada menit 67, Barcelona kembali berhasil mencetak gol melalui Messi. Hal tersebut menyamakan skor kedua bilah tim, sehingga Sevilla tampak bermain lebih aman lagi. Sayangnya, pada menit ke 85, Messi kembali menciptakan gol ke 3-nya. Dan diperparah oleh Luis Suarez pada menit injury time. SedangkanSevilla yang bermain aman di babak kedua, tidak berhasil mencetak gol sama sekali ke gawang Barcelona. Akhasil pertandingan dimenangkan oleh tim tamu, Barcelona dengan keunggulan 2 skor. Hal tersebut menahan posisi Sevilla di posisi 5 besar La Liga Spanyol 2018/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *