Konsistensi & Disiplin CR7

latihan cr7

Berita Bola – Siapa yang tak kenal dengan pesepakbola bak artis Cristiano Ronaldo? ketenarannya ternyata tidak digapai begitu saja. Konsistensi & Disiplin CR7 ini bisa dibilang bukan kaleng-kaleng. Dirinya memiliki etos kerja yang sangat baik meski telah tenar di dalam dan luar dunia sepakbola.

Nama besar CR7 yang dulunya besar dari klub terbesar di dunia Real Madrid kini telah berpindah ke klub Juventus. Dirinya yang dulu di anggap salah satu pemain paling berbahaya di Liga Spanyol telah pindah ke Liga Italia.

Setiap Liga tentunya memiliki ciri dan karakteristik tersendiri, oleh karena itu meski telah menjadi pemain paling berbahaya di Liga spanyol belum tentu membuat dirinya menjadikannya pemain paling berbahaya di Liga Italia.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo saat ini sedang gila-gilaan menjalani latihan untuk mensinkronisasi dirinya dengan tim barunya. Meski telah mencetak 19 angka dan 8 gol dalam laga di Juventus, hal tersebut tidak membuatnya angkuh. Dirinya enggan menyepelekan lawan-lawannya di Liga Italia dan terus memperkuat performanya di tim barunya tersebut.

Selama sesi latihan, meski tidak tampak berlatih dengan sangat keras, namun cristiano ronaldo sangat persisten. hal tersebut juga ternyata bukan baru-baru ini saja dilakukan oleh pemain sepakbola paling terkenal ini.  Salah satu temannya di Sporting Lisbon, menyatakan CR7 enggan pulang atau berhenti latihan jika tidak dibujuk. Dirinya seolah terhanyut dalam keasyikannya dunianya sendiri di sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *