Alasan Wenger Enggan Ke Real Madrid

Arsene Wenger

Berita Bola – Real Madrid adalah salah satu klub ternama di Liga Spanyol dengan musuh abadinya Barcelona, tentunya akan sangat banyak profesional yang akan tertarik untuk bergabung namun tidak untuk seorang Arsene Wenger. Pelatih asal Perancis ini akhir-akhir ini baru saja memutuskan masa-masa indahnya bersama Arsenal.

Arsene Wenger melatih Arsenal sejak tahun 1996 sampai akhir tahun 2018 lalu. Dirinya juga menjadi dalang dimana Arsenal mendapatkan penghargaan “Tak Terkalahkan” di Liga Inggris tahun 2003/2004. Nah.. setelah dirinya lepas dari Arsenal tentunya sang Maestro ini akan [dilanda banyak kabar-kabar kepindahan. Dari Real Madrid, Juventus, PSG, sampai dengan tim nasional Perancis.

Akhir-akhir ini Arsene Wenger buka mulut tentang dirinya yang tak akan pernah berada di Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan dirinya telah beberapa kali menolak tawaran dari Real Madrid. Dirinya menambahkan bahwa jika anda bertanya ke manajer sepakbola manapun tentang ketertarikan mereka untuk bergabung dengan Real Madrid, tidak akan ada yang menjawab tidak tertarik karena itu adalah klub terbesar di dunia.

Namun dirinya berkata kami selalu hidup dengan nilai-nilai kami di saat kami tengah dalam proses membangun kembali stadion, akan sangat sulit untuk menarik kami keluar dari proses tersebut. Namun dirinya mengaku tidak pernah menyesal telah menolak beberapa kali undangan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *