MU Naik Daun, PSG Tetap Unggul

MU Vs PSG di Liga Champions

Berita Bola – Akhir-akhir ini, Manchester United memang sedang dalam masa naik daunnya. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United memenangkan pertandingan dalam berbagai ajang secara beruntun. Hal tersebut terjadi tepat setelah adanya pergantian dari kubu Manchester United yakni dari manajer atau pelatih klub kesebelasan ini.

Manchester United selangkah demi selangkah telah melangkah maju di posisi Liga Premier Inggris 2018/2019. Dini hari ini, Manchester United menjamu PSG dalam ajang Liga Champions. Bukan kaleng-kaleng, Manchester United menjamu klub unggulan dari Liga Perancis tahun ini, yakni Paris-Saint Germain.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United yang bertanding sebagai tuan rumah tampak sangat ganas menggulung pertahanan PSG. Namun PSG yang juga merupakan kesebelasan juara dapat mengantisipasi bahkan membalikkan serangan dengan baik. Berikut ini kilasan dari pertandingan sengit antara kedua tim juara, Manchester United Vs PSG dini hari ini.

Pada menit-menit awal, Manchester United tampak langsung tancap gas dan melakukan manuver penerobosan ke pertahanan PSG. Dari tim tamu, PSG, tampak tidak mau kalah dan membalas serangan-serangan tersebut dengan apik. Namun apa daya, pada babak pertama tersebut tidak terjadi gol sama sekali meski permainan cukup terlihat cepat.

Pada babak kedua, PSG mencetak gol pertama pertandingan tersebut pada menit ke 53. Gol tersebut dicetak oleh Presnel Kimpembe dan kemudian berhasil digandakan oleh Mbappe pada menit ke 60. MU mencoba membalas skor namun tidak berhasil berbuah pada pertandingan tersebut sama sekali. Alhasil PSG memenangkan pertandingan dari Liga Champions tersebut melawan MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *