Messi Tidak Dapat Mengejar Kecepatan Yang Dimiliki Dembele

Dembele

Bintang dari Barcelona, Lionel Messi. mengatakan bahwa dirinya dan Luis Suarez tidak mampu mengikuti kecepatan lari dari salah satu penyerang baru milik Camp Nou, Ouesmane Dembele yang memiliki peforma luar biasa.

Dembele sendiri di beli oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu yang dimana ia di bayar dengan mahar yang besar yaitu 150 Juta Euro yang menjadikan sebagai pemain ter mahal kedua sebelum Neymar Jr yang dimana merupakan pemain ter mahal di dunia saat ini.

Pemain ini sendiri di beli dengan harga yang sangat mahal karena ia sendiri memiliki peforma yang baik sama hal dengan pemain bintang lainnya seperti Messi dan Ronaldo, Bukan hanya itu saja ia juga memiliki kecepatan layaknya Cheeta yang mampu berlari di atas normalnya manusia dan ia sangat cocok menjadi pemain lini depan untuk meningkatkan laju serangan balik.

Simak penjelasan dibawah ini secara lengkapnya.

Sangat Mustahil Untuk Dikejar

Pemain berusia 21 Tahun ini diklaim sebagai manusia tercepat dalam berlari sambil mengiring bola, hal ini sendiri bukan hanya dirasakan oleh lawan namun dirasakan juga oleh teman mereka yang tidak dapat mengejar kecepatan dirinya.

Hal ini sendiri ungkapkan oleh Messi yang dianggap sebagai Pemain bola terlincah di dunia “Ia merupakan pemain yang memiliki skill dengan lari yang sangat gila, saya tidak dapat mengejar dirinya karena ia berlari sangat kencang seperti Cheeta yang mengejar mangsa.

“Dembele adalah pemain muda yang berbakat, ia sendiri selalu mengiring bola dengan jarak yang sangat jauh karena ia tau kemampuan larinya sangat cepat sehingga lawan tidak muda mencuri bola dari kakinya, jika kita mau menemaninya maka kita harus mengambil langka lebih dulu dari pada dirinya agar kita dapat bertemu di depan dengan dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *