Dybala Menjadi Lemah Karena Peran Barunya

Paulo Dybala

Bintang dari Juventus, Paulo Dybala. telah menjalani Semua pertandingannya dengan Tim Nyonya Tua dan ia sendiri saat ini masih belum memberikan banyak gol untuk tim ini, Sang pelatih, Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa pemain ini sedang dalam kesulitan beradapatasi dengan peran barunya.

Dybala sendiri dikenal sebagai bombres Juventus di sepanjangan tahun 2017 dan 2018 kemarin, Bahkan ia sendiri telah membuat banyak gol untuk Juventus yang melebihi penyerang milik AC Milan, Gonzalo Higuain. Dari 46 penampilan.

Akan tetapi peforma dari pemain ini sendiri menurun dengan sangat drastis pada musim ini, Hal ini diyakinkan karena dengan hadirnya Cristino Ronaldo di lini depan Juventus, Dybala sendiri saat ini baru mencattkan tujuh gol dari 26 penampilan yang telah ia lakoni.

Simak dibawah ini untuk membaca informasi selengkapnya.

Beradaptasi

Perbedaan dari dybala di musim kemarin dan musim ini adalah posisinya, Seperti yang kita ketahui bahwa sang juara bertahan ini selalu mengunkan formasi 4-2-3-1 dengan demikian Dybala saat ini di posisikan sebagai gelandang serang yang berada di belakan striker.

Akan tetapi dengan datangnya Ronaldo ke Turin formasi dari Juventus menjadi 4-3-3 dan pemain muda tersebut di tempatkan pada posisi yang lebih lebar dan sering sekali menjadi penyambung bola antara pemain depan dan belakang.

Allegri sendiri mengakui bahwa Dybala sedang dalam keadaan sulit dengan pengadaptasian di peran barunya, Namun menurut pelatih ini sendiri adaptasi ini samanya dengan pertama kali Dybala datang ke Turin.

Kepercayaan Diri Menurun                            

Peran yang diambil oleh Dybala bisa di bilang cukup sulit untuk dia karena ia sendiri tidak pernah berada di posisi ini sebelumnya jadi saya pikir itu adalah hal yang biasa untuk para pemain, Saya melihat bahwa kepercayaan diri dari Dyabala belakangan ini menurun drastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *