Manchester United Akan Mengundur Kedatanggan Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Klub raksasa Primier League, Manchester United. Dikabarkan telah membatalkan rencana mereka untuk mendatangkan salah satu bek terbaik di dunia dari Napoli, Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim dingin ini. Setan merah sendiri dikabarkan akan mendatangkan pemain ini jika ia sangat membutuhkan posisinya.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika Pertahanan milik setan merah ini diklaim sangat rapuh karena pemain dari lini belakang mereka akhir-akhir ini begitu menurun dalam segi peforma. Sehingga membuat MU dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah yang baru dan kuat, banyak daftar nama bek yang ingin di beli oleh United dan daftar paling utama adalah Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Namun baru baru ini United sendiri di kabarkan tidak akan mendatangkan kalidou pada musim transfer ini.

Mengapa demikian? Simak di artikel di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkap.

Menunggu Manajer Resmi

Manchester United menunda kedatangan pemain berusia 27 Tahun ini karena mereka dikabarkan ingin meresmikan dulu manajer mereka.

Seperti yang kita ketahui bahwa MU akan mengumumkan manajer resmi mereka pada akhir musim nanti, Dan sebelum manajer di permanen kan MU sendiri takut bahwa nantinya Pemain tidak akan cocok dengan sang pelatih.

Harga Sangat Mahal                                       

Untuk menarik keluar pemain ini Manchester United harus mengeluarkan bajet sekitar 55 Juta Pounds, Harga ini sendiri bisa di bilang sangat mahal untuk pemain sekelas ia dan di tambah lagi pemain ini sendiri kontraknya akan habis pada 2021 yang akan datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *