Piatek: Dua Gol Yang Saya Buat Itu Cuma Pemanasan

Piatek

Striker dari AC Milan, Krzystof Piatek. Diklaim memiliki cara bermain yang sangat hebat, Ia sendiri telah mencetak dua gol untuk debut pertamanya bersama Rossoneri. Pemain yang memiliki julukan lewandoski baru ini juga mengatakan bahwa dirinya akan menjamin untuk memberikan gol Untuk Milan dari kedua kakinya.

Piatek sendiri di datangkan oleh Milan baru baru ini saat di tinggal oleh Higuain mereka sendiri membeli piatek dengan mahar sekitar 35 Juta Euro dari Genoa. Piatek menjadi dalang atas kemenengan milan saat bertemu dengan Napoli di liga perempat final Coppa Italia pada tanggal 30 januari kemarin. Ia sendiri menyumbangkan gol nya pada menit ke 10 dan ke 27.

Simak dibawah ini untuk informasi lebih lengkapnya.       

Baru Pemanasan

Sebelum pertandingan di mulai piatek sendiri sudah bersekongkol dengan para pemain AC Milan untuk memberi umpan kepada dirinya dan Ia akan berjanji kepada Rossoneri untuk bahwa dua gol yang ia berikan itu bukan la terakhir kalinya namun itu hanya sebuah pemanasan di awal laga ia bermain dengan klub yang baru ia datangi.

“Saya sendiri sudah siap untuk mencetak gol untuk Milan dan saya semalam berhasil memberikan dua gol namun itu hanya la sebuah pemanasan, Ungkap Piatek.

Menghadapi Bek Hebat

Gol yang diberikan oleh piatek bisa dibilang sangat sulit karena ia sendiri harus berhadapan dengan pemain bertahan yang sangat hebat, Karena di Napoli sendiri terdapat Kalidou Koulibaly yang dianggap sebagai bek terhebat di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *