Pogba Akan Pergi Dari MU, Jika Di Tawar Barcelona atau Real Madrid

Pogba

Banyak sekali klub yang telah di kaitkan dengan salah satu bintang milik Manchester United, Paul Pogba. Namun sang pemain sendiri dikabarkan tidak ingin hengkan kecuali ia di rekrut oleh klub lebih besar dari setan merah seperti Real Madrid dan Barcelona.

Rumor dari kepergian dari Pogba sendiri sempat datang berhembus saat kursi kepelatihan masih di duduki oleh Jose Mourinho. Kala itu keduanya sering berseru hingga ada muncul kemungkinan besar bahwa Pemain asal Perancis ini akan pergi dari Old Trafford.

Dari keributan antar Jose dan Pogba membuat beberapa Klub Eropa seperti, Barcelona, Juventus, Dan juga Manchester City  ingin mendapatkan pemain ini dari kesempatan tersebut. Namun setan merah sendiri lebih memutuskan untuk memecat Jose Mourinho agar sang pemain tidak pergi dari base camp United.

Baca berita selengkapnya dibawah ini.                 

Pogba Sangat Betah Di Setan Merah

Saat Ole Gunnar Solskjaer datang ke Old Trafford, Suasan dari setan merah langsung berubah drastis, Mereka sendiri berhasil membatai tujuh pertandingan dengan raihan semua pertandingan, dan dari laga yang di pimpin oleh Solskaer. Manchester united sendiri saat ini tidak pernah menelan kekalahan dari awal Jose keluar.

Dengan demikian peluang Pogba untuk keluar dari setan merah pun menjadi menipis. dan manajemen dari MU juga membenarkan bahwa dengan kepergian jose itu membuat klub ini lebih baik dari sebelumnya.

Sekarang klub ini dibawah asuhan Solskjaer lebih baik lagi dari apa yang sebelumnya.

Hanya Ingin Barcelona dan Real Madrid

Masa depan dari pogba untuk saat ini memang bersama United namun ia juga mengatakan bahwa ia akan pindah dari setan merah jika Barcelona dan Real Madrid yang memberikan tawaran kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *