Real Madrid Akan Mendatangkan Dybala Pada Musim Ini

Dyabla to Real madrid

Juara bertahan Liga Champion, Real Madrid dikabarkan akan serius untuk mendatangkan pemain muda Paulo Dybala dari salah satu klub seri A, Juventus. Mereka sendiri dikabarkan telah menyiapkan sebuah tawaran perdana nya untuk striker tersebut.

Rumor terhadap Real Madrid untuk mendatangkan pemain ini sebenarnya sudah ada sejak lama, Dalam dua tahun akhir ini saja Dybala sering disebut sebut sebagai target transfer Madrid.

Untuk itu Real Madrid sendiri kembali mengaktifkan kembali minta mereka dalam mendatangkan pemain asal Argentina tersebut di musim ini, Pasalnya Los Blancos saat ini dalam keadaan yang cukup buruk mereka sendiri telah lama berpuasa gol saat di tinggal oleh Bintangnya Cristiano Ronaldo, Sehinga membuat mereka ingin mendatangkan striker baru ke bernabue dalam waktu yang dekat ini.

Di lansir dari akun resmi Real Madrid, Mereka menilai bahwa Dybala cocok untuk menjadi striker mereka yang telah di tinggal oleh Ronaldo.

Simak berita dibawah ini untuk manvuer transfer Dybala.

Tawaran Perdana

Menurut laporan media Spanyol, Real Madrid akan sangat serius untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini pada bursa transfer yang akan datang.

Los Blancos sendiri telah mengajukan sebuah penawaran kepada agen Dybala untuk mendapatkannya pada bursa transfer nanti.

El Real sendiri dikabarkan akan menawarkan pemain ini sekitar 98 Juta Euro untuk memakai jasanya di Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *