Barcelona Resmi Mendatangkan Boateng

Boateng

Klub raksasa dari Liga Spanyol, Bacelona tampaknya membuat pergerakan yang tepat pada bursa transfer januari ini, Mereka sendiri secara resmi mendatangkan Kevin Prince Boateng dari klub Sassulo.

Lewat media resmi mereka, Bahwa Barca menyebutkan Boateng di datangkan ke Camp Nou sebagai status pemain cadangan, Namun Barcelona juga di kabarkan sangat minat dengan pemain ini sehingga membuat mereka akan membeli pemain ini secara permanent dengan biaya sekitar 10 Juta Euro.

Rencanya pemain ini sendiri akan di resmikan oleh Barca ke publik di hari rabu, (23/1) Untuk acara pemain ini sendiri akan dimulai dari penandatangan kontrak dan akan berlanjut pada sesi Foto dan juga sebuah konfrensi pers di depan awak media.

Simak informasi lanjutannya di bawah ini.

Sebagai Pengganti Dembele dan Malcom

Boateng sendiri akan di masukan sebagai pemain tambahan untuk sektor dilini depan barcelona yang bisa di bilang untuk saat ini dalam keadaan pincang. Seperti yang kita ketahui bahwa Dembele untuk saat ini dalam keadaan Cedera panjang yang setidaknya memakan waktu sekitar enam bulan.

Pemain asal Prancis tersebut terkena cedera saat melawan Leganes di hari senin semalam, Bahkan ia sendiri turut mencetak gol Namun sayangnya pada menit ke 70 ia harus terkena cedera.

Menurut hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Dembele akan sembuh dengan waktu yang sangat lama yaitu sekitar enam bulan, Namun penyebab Barca mendatangkan Boateng bukan hanya itu saja, Sebab yang dialami mereka juga di yakini bahwa malcom akan meninggalkan Camp Nou.

Pemain yang baru ini di kabarkan resah beegabung dengan Barcelona karena ia sendiri sering menjadi pemain cadangan, Karena saingan ya untuk duduk di kursi utama sangat kuat seperti Lionel Messi , Luis Suarez dan juga Dembele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *