Jadi Bek Utama MU, Victor Mendapatkan Banyak Pujian

Victor Lindelof

Mantan pemain dari Barcelona, Patrik Anderson mengaku bahwa dirinya senang karena melihat temannya Victor Lindelof telah berhasil memberikan bukti bahwa dirinya itu bisa bermain dengan baik di Manchester United.

Lindelof sendiri bermain dengan Manchester United pada tahun 2017 di transfer musim panas kemarin dengan mahar sekitar 36 juta pounds untuk mengunakan jasa pemain ini.

Namun ia juga pernah mengalami kesulita saat pertama kali bermain dengan setan merah, Di tambah lagi dengan cedera yang sering menghampiri dirinya membuat ia harus sering absen untuk membela Manchester United.

Akan tetapi nasib dari pemain ini untuk saat ini sudah berubah dratis pada musim ini, Victor sendiri untuk saat ini sudah menjadi pemain utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pujian Anderson Untuk Victor

Penampilan dari pemain ini mendapatkan sebuah pujian dari anderson, Hal ini disebabkan karena pemain ini berkembang dengan cepat dan sangat baik di United.

Sebagai pemain muda ia juga sudah cukup untuk beradaptasi di Liga Primier League. Dan saat mereka melawan Juventus saja pemain ini melakukan pekerjaannya dengan baik saat satu lawan satu dengan pemain terbaik di dunia Cristian Ronaldo.

Dia memiliki permainan yang sangat hebat di dalam dirinya bahkan sebagai bek ia sendiri bermain dengan teratur dan tau tehnik untuk melakukan pemberhentian bola secara baik dengan tidak bermain kasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *