Yaya Toure : Pogba Menjadi Agresif Saat Mourinho Pergi

pogbca

Mantan dari pemain Manchester City, Yaya Taure angkat suara soalnya pogba yang saat ini berada di Manchester United. Toure menungukapkan bahwa lonjakan peforma milik gelandang MU ini membuktikan bahwa dirinya tidak senang berada di kepimpinan Jose Mourinho.

Paul Pogba sendiri mendapatkan banyak kritikan saat ia pindah ke Setan merah pada 2016 lalu karena ia di nilai tidak mampu bermain dengan konsisten di Liga Primier League bersama Manchester United.

Namun beberapa minggu ini Pogba sendiri membungkam semua haters yang sering mengkritik dirinya, Ia sendiri telah tampil dengan sangat ganas dengan mencatat 5 gol dan juga 6 asist dari 5 pertandingan terakhir yang ia lewati di bawah pimpinan Ole Gunna Solskjaer.

Toure juga percaya bahwa pogba saat ini telah menemukan jati dirinya dengan bermain sangat bebas tanpa ada ikatan dari pelatih yang sebelumnya, Sejujurnya pemain bola seperti saya dan juga pogba sangat menginginkan kebebasan dan juga tantangan yang lebih.

Salah Posisi

Toure juga menyebutkan maklum jika pogba saat ini banyak mendapatkan kritikkan karena saat di bawah pimpinan toure ia sangat terikat dalam setiap langkanya, Dan saya juga menilai bahwa pogba selalu di paksa untuk bertahan dari pada menyerang padahal ia adalah pemain yang berstatus sebagai penyerang buka bertahan.

Bermain Dengan Bebas Dan Semaksimal Mungkin

Toure juga memuji pelatih dari MU saat ini karena ia dapat membuat klub setan merah kembali menjadi skuat yang seperti dulu yang selalu menyerang tanpa henti dan membuat pada pemain menjadi kompak untuk menunjukan kemampuan yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *