2 Target Arsenal Di Transfer Musim Ini

Arsenal

Pada musim ini Klub asal liga Inggris, Arsenal dianggap tampil dengan sangat buruk dan belum istimewa. Tim asuhan milik Unai Emery itu saat ini masih sulit untuk berada di posisi keempat klasemen liga Primier League.

The Gunners untuk saat ini pun masih berada di posisi ke lima dengan mengumpulkan 41 poin. Klub ini di kabarkan memerlukan bantuan pemain baru jika ingin finis di liga champions nanti.

Berikut Dua Target Arsenal Di Transfer Musim Ini

  • Reece Oxford

Pemain berusia 17 Tahun ini melakukan debut dnegan klub West Ham saat melawan Arsenal dan membantu timnya untuk meraih kemnegan dengan skor 2-0 meskipun pemain ini terbailng muda namun bakat ia dapat dibilang bakat speerti pemain profesional ia sendiri untuk saat ini mencari klub yang bisa memberikan jam bermain yang lebih banyak karena ia ingin berkembang dengan baik lagi mau dari mental atau pun dari peforma.

Dari beberapa pengamat sepak bola Arsenal di sarankan untuk mendatangkan pemain ini karena ia mampu berkembang dengan lebih baik untuk kedepanya untuk merekrutnya pemain ini hanya doi bandrol dengan harga 10 Juta Pounds.

  • Medhi Benatia

Ada banyak pemain yang harus di datangkan oleh Arsenal karena mereka harus mengisih kekosongan beberapa pemain yang tidak cocok utnuk cara bermain Arsenal.

Pemain belakang dari arsenal untuk saat ini pun sedang dalam keadaan cedera yang panjang sehingga membuat pertahan Arsenal menjadi lemah dan muda untuk di masuki oleh lawan.

Medi Benatia bisa di bilang tidak bisa berkembang di juventus hal ini di karenakan Juventus masih memiliki pemain yang lebih baik dari dia sehingga ia tidak begitu di pakai untuk beberapa pertandingan yang ada.

Pemain yang berusia 30 tahun ini bisa dibilang sebagai bek yang cocok untuk mengisi arsenal untuk biaya pemain ini pun bisa di bilang tidak begitu mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *