Indonesia Berpeluang Besar Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Ma'ruf Amin

Berita terbaru dari negeri tercinta kita Indonesia di kabarkan akan berpeluang besar untuk menjadi tuan rumah piala dunia.Hal ini sendiri di ungkapkan oleh calon wakil Presiden Ma’ruf Amin saat di wawancara oleh suporter beberapa waktu lalu.

Menurut Ma’ruf amin sendiri indonesia telah berhasil menyelangarakan Asian Games 2018 dengan sangat meria. Pria yang telah berusia 75 tahun ini menilai bahwa dengan kesuksesan tersebut Indonesia berperluang besar untuk menjadi tuan rumah di sepak bola paling megah di dunia ini.

Kita harus optimis menjadi tuan rumah karna bukan tidak mungkin untuk menjadi tuan rumah piala dunia, karna kita sendiri telah terbukti menjadi penyelangara Asian Games paling sukses dari apa yang telah di capai oleh beberapa negara waktu lalu.

Ma'ruf Amin indonesia

Calon wakil presiden ini juga mengatakan bahwa infrastruktur yang selama ini di bangun oleh pemerintah tentu akan menjadi modal yang besar untuk mengadakan sebuah even besar seperti even Piala Dunia.

Namun ia juga mengatakan bahwa jika kita ingin menjadi tuan rumah kita juga harus memperbaiki sepak bola indonesia dan membuat beberapa pemuda bangsa menjadi percaya diri bahwa kita bisa menjadi negara terbaik di asia dengan pesepak bolanya yang handal.

Akan tetapi untuk saat ini ia menilai bahwa sepak bola indonesia dalam keadaan tidak sehat. Dan untuk waktu ini kita harus segera membasmi mafia bola agar prestasi timnas kita dapat terus meningkat tanpa di atur atur skor oleh sang Mafia Bola.

Bertekad Besar Untuk Perbaiki Sepak Bola Indonesia

Di hadapan suporter sepak bola ia berjanji bahwa akan memperbaiki sepak bola indonesia,dan ia juga mengajak para seluruh pengurus sepak bola indonesia untuk bersama sama membangun sepak bola yang bersih tanpa ada korupsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *