Pelatih Chile Percaya Kemampuan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Mantan pelatih dari Timnas Chile, Juan Antonio Pizzi menungkapkan bahwa Alexis Sanchez bisa menjadi pemain penting dan juga dapat menyelamatkan karir dari Manchester United, Pizzi sendiri berkata seperti itu karna ia sangat yakin kepada kemampuan Sanchez.

Sanchez sendiri di datangkan Arsenal pada bursa transfer tahun lalu tepatnya pada januari 2018 dengan mahar yang cukup besar. Setan Merah sendiri sengaja di datangkan untuk menjadi tombak di lini depan agar MU dapat meningkatkan lini serang mereka lebih tajam lagi. Mengingat pemain ini memiliki riwayat main yang sangat bagus saat di arsenal.

Akan tetapi selama setahun bermain di MU ia sendiri masih belum dapat memberikan peforma yang baik untuk klub ini dan saat ini ia sendiri sedang di serang cedera sehingga membuat ia harus sulit memberikan terbaik untuk Setan Merah.

Di Landa Cedera                                                 

Menurut pelatih asal Chile ini Sanchez tidak mampu bermain dengan baik karna ia selalu di hampiri oleh cedera panjang.

Namun saya percaya bahwa ia akan menjadi pemain yang berkualitas apa bila ia sembuh nanti saya juga nantinya akan berbicara untuk meningkatkan peformanya bersama setan merah.

Untuk saat ini Sanchez pun masih menjalani terapi di chile karna tim medis di MU saat ini tidak memiliki fasilitas yang baik untuk menyembuhkan cedera yang di alami sanchez sehingga membuat ia harus menjalain penyembuhannya di kampung halamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *