Liga Spanyol 2018/2019, Levante Vs Girona 2-2

Levante Vs Girona (liga Spanyol 2018-2019)

Levante baru saja menjamu Girona ke markas besarnya di Stadion Ciutat De Valencia. Jamuan Levante tersebut adalah dalam rangka ajang La Liga Spanyol 2018/2019. Pertandingan Levante Vs Girona tersebut berlangsung cukup seru dengan atmosfer yang panas karena permainan kedua tim tersebut cukup kasar. Berikut ulasan singkat pertandingan Levante Vs Girona dini hari tadi.

Pada awal pertandingan di babak pertama, Pertandingan dimulai dengan ritme yang cukup lambat. Kedua tim kesebelasan Levante dan Girona tampak bermain dengan hati-hati. Saling mencuri kesempatan, akhirnya Girona sebagai tim tamu terlebih dahulu mencetak skor. Gol pertama tersebut dicetak oleh Portu setengah jam setelah peluit wasit berbunyi memulai babak pertama. Gol tersebut pun membuat tim tamu, Girona menjadi juara di babak pertama tersebut.

Namun pada babak kedua, Levante berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 58. Gol pertama Levante pada pertandingan tersebut disumbangkan oleh Jose Luis Morales Nogales. Selang tak lama kemudian, Girona kembali berhasil membobol gawang tim tuan rumah melalui Aleix Garcia Serrano pada menit ke 74.

Seakan tak mau kalah, Levante mengencangkan permainan mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan 1 skor. Usaha kesebelasan Levante tersebut pun membuahkan hasil pada menit ke 86 melalui Jorge Andujar Moreno. Sehingga pertandingan tersebut harus berakhir dengan keadaan seimbang. Dari statistik permainan, tampak Levante bermain lebih baik daripada Girona, namun Levante juga bermain lebih kasar dibandingkan dengan Girona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *