Liverpool Akhirnya Tumbang Di Liga Inggris 2018/2019

Man City vs Liverpool

Sebelumnya, Manchester City dan Liverpool adalah raja di Liga Inggris 2018/2019 karena berhasil mempertahankan kedudukan mereka tak terkalahkan selama lebih dari 10 putaran. Pertama, Manchester City yang berada di urutan teratas Liga Inggris periode 2018/2019 berhasil dikalahkan oleh Chelsea. Kemudian Manchester City kembali dikalahkan oleh Leicester dan Crystal Palace membuat klub tersebut dikejar oleh kompetitor ketatnya Liverpool.

Liverpool sendiri berhasil bertahan sampai putaran ke 20 dengan rekor tidak terkalahkan. Hal tersebut tentunya adalah hal yang membanggakan bagi setiap klub dapat bertahan lebih dari setengah perjalanan Liga dengan tak terkalahkan. Namun dini hari tadi, Liverpool bertandang ke markas besar Manchester City dalam ajang Liga Inggris kembali. Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool pada kesempatan tersebut dan mempersempit perolehan poinnya dari Liverpool.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit karena kedua klub tersebut sama kuatnya. Dari statistik penguasaan bola, penetrasi, hingga akurasi operan kedua tim tersebut tampak sangat seimbang pada pertandingan tersebut. Stadion Etihad juga tampak sangat padat karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan antara top tim Liga Inggris.

Pada babak pertama, Manchester City berhasil unggul 1 skor melalui Sergio Aguero tepatnya 5 menit sebelum babak tersebut berakhir. Liverpool berhasil membalas gol tersebut melalui Firmino pada menit ke 64 babak kedua. Namun kembali Manchester City berhasil mencuri 1 skor melalui sane pada menit ke 72. Sehingga Manchester City menjadi pemenang di saat pertandingan besar tersebut usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *