Tanpa Mourinho, Pogba Bersinar Kembali Di Manchester United

mou & pogba

Setelah beredar sangat banyak kabar buruk tentang paul Pogba dan Jose Mourinho. Kini mereka berdua akhirnya terpisah karena Jose Mourinho telah dipecat oleh pihak Manchester United. Sebelumnya dikabarkan paul Pogba dan Jose Mourinho memiliki hubungan yang sangat tidak cocok. Paul Pogba semakin lama semakin sering ditarik dari lapangan hijau saat berada di bawah naungan dari Mourinho.

Namun setelah kepergian Jose Mourinho dari Manchester United, Pogba tampak sangat gemilang kembali. Dalam 3 laga terakhirnya di Liga Premier, tidak tanggung-tanggung Manchester United berhasil menang telak dari lawan-lawannya. Ini menunjukkan jelas bahwa memang ada yang salah dalam intern kubu Manchester United. Kesebelasan tersebut sebelumnya bermain selayaknya menjalankan kewajiban. Sedangkan setelah pengalihan pelatih, mereka bermain selayaknya sedang menjalankan hobi mereka.

Paul Pogba sendiri yang sebelumnya kocar-kacir karena instruksi tanpa henti, kini tampak dapat bermain sesuai dengan intuisi dirinya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Ole Gunnar Solskjaer tampak memberi ruang bagi para pemainnya untuk menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. Alhasil permainan natural manchester United sebagai klub raksasa di Inggris bersinar kembali.

Hal tersebut mengakibatkan Jose Mourinho mendapatkan kesialan bertubi-tubi bak sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah dipecat dari pekerjaannya, ditambah lagi dengan cibiran dari para fans Manchester United dan mendapatkan tatapan sinis di mata Internasional. Hal tersebut tentunya pasti akan membuat Jose Mourinho akan sedikit kesulitan mendapatkan kesempatan untuk melatih klub sepakbola lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *