Arsenal Menang Telak Dari Fulham Di Liga Inggris Awal Tahun 2019

arsenal vs fulham

Tidak terasa tahun 2018 baru saja berakhir, di awal tahun 2019 yang baru ini tentunya masih menjadi momen-momen yang akan sangat mudah di ingat. Arsenal berhasil menorehkan permainan yang sangat baik di awal tahun 2019 ini. Arsenal baru kemarin baru saja bermain melawan Fulham dalam ajang Liga Premier Inggris 2018/2019. Arsenal berhasil menang telak dari Fulham dengan skor mengesankan yaitu 4-1.

Pada babak pertama, Arsenal bermain sedikit konservatif melawan Fulham. Arsenal yang bertanding sebagai tuan rumah ini berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke 25 pada babak pertama. Gol tersebut dicetak melalui Granit Xhaka mulus ke gawang Fulham. Gol tersebut menjadi satu-satunya Gol di babak pertama antara Arsenal dengan Fulham.+

Seperti kurang puas dengan hasil di babak pertama, Arsenal menggempur keras di babak kedua. 10 menit babak kedua berlangsung Arsenal kembali memetik skor melalui Alexandre Lacazette. Dengan keunggulan 2 skor atas Arsenal, Fulham berhasil membalas 1 skor di menit ke 69 melalui Aboubakar Kamara. Namun hanya selang 10 menit kemudian Fulham kembali kebobolan oleh Aaron Ramsey di menit ke 79. Di menit 83, Arsenal kembali mencetak gol dengan cepat melalui Pierre Emerick Aubameyang.

Pada keseluruhan pertandingan memang tampak Arsenal lebih menguasai pertandingan meski kesebelasan Fulham juga telah bermain dengan sangat baik. Namun apa mau dikata, Fulham harus mengakui kekalahan telaknya dengan ketertinggalan skor 3 angka oleh Arsenal di awal tahun baru 2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *