Tim Nyonya Tua Siap Kehilangan 2 Pemainnya!

Tim wakil Italia, Juventus kabarnya akan mengalami kerugian pada bulan Januari di sesi bursa transfer yang akan datang sebentar lagi pasalnya 2 pemainnya akan segera meninggalkan Allianz Stadium. Nama pemain tersebut adalah Leonardo Spinazzola dengan Moise Kean yang merupakan pemain posisi bek sayap dengan penyerang.

Memang benar bahwa kedua pemain ini tidak terlalu menonjol dalam klubnya dan sering sekali tidak menjadi opsi sang pelatih Massimiliano Allegri untuk dimainkan dalam kompetisi musim ini. Sosok pelatih kelahiran Livorno ini lebih suka memainkan pemain berkualitasnya dalam timnya yang memang sudah sangat banyak daripada mengharapkan pemain muda layaknya Kean.

Meskipun mereka berdua merupakan aset dari tim Bianconeri tetapi kesempatan bermain yang sedikit membuat sebuah kondisi mereka harus masuk dalam bursa transfer mendatang. Menurut informasi sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain tersebut yaitu Kean berkemungkinan dibeli oleh klub sebelah Bologna, kabarnya syarat untuk mendapatkannya tidak begitu mudah karena sepertinya tim juara bertahan ini masih berniat mempertahankannya.

Beralih ke Spinazzola sendiri yang sepertinya dilirik oleh 2 klub saat ini dan apabila ada klub yang ingin menghadirkan pemain berusia 25 tahun ini ke klubnya syaratnya juga lebih mudah dibandingkan Kean. Spinazzola memang jarang tampil belakangan ini karena harus mengalami cedera saat membela klub Atalanta dengan status pinjaman sebelumnya meski kini sudah dinyatakan pulih tetapi penampilan selanjutnya mungkin tidak bersama dengan Juventus lagi melainkan klub yang berniat dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *