Liverpool Pastikan Gelar Juara Setelah Mengalahkan Newcastle 4-0!

Tidak menurunkan level permainannya sama sekali melainkan tampil buas di setiap pertandingannya, Liverpool kembali sukses membantai tamu mereka di pekan ke-19 saat menghadapi Newcastle United dengan skor akhir 4-0 yang diselenggarakan di Stadium Anfield.

Pada pertandingan ini anak buah dari sosok pelatih Jurgen Klopp sukses menjebol gawang lawan tanpa kesulitan sama sekali dan berikut adalah nama para pencetak gol pada laga tersebut, Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri serta Fabinho.

Kemenangan manis ini merupakan bukti kuat kepada seluruh penggemar sepak bola di dunia bahwasannya merekalah yang akan lolos sebagai peraih gelar juara Premier League di musim ini. Kini tim berjuluk The Red ini sudah mengemas sebanyak 51 poin sebagai pemuncak papan klasemen sementara EPL dan memangkas jarak sebanyak 6 angka dari Tottenham Hotspur di posisi yang kedua dimana tim tersebut juga sukses menggeser Manchester City.

Pada pertandingan menjamu Newcastle berlangsung dengan tensi tinggi begitu peluit pertandingan dimulai dibunyikan, dan disitu pelatih Liverpool Klopp tampaknya memainkan skema menyerang habis-habisan pada menit awal, meski begitu peluang banyak terbuang dan tidak menghasilkan gol sampai pada menit ke-11 Lovren menjadi sosok yang mensukseskan strategi tersebut dengan golnya setelah mendapat umpan crossing yang bagus dari Lascelles.

Tidak ada gol tercipta kembali sampai babak pertama berakhir dan satu-satunya gol yang terjadi adalah berkat tembakan langsung Lovren yang tidak dapat dihalau sang kiper Martin Dubravka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *