MU Adalah Tim Yang Bermain Menyerang Bagi Gunnar!

Pelatih penganti Manchester United, Ola Gunnar Soklskjaer mengutarakan bahwa sistem bermain menyerang adalah sebuah sifat alami dari klub setan merah sejak awal berdiri dan ini harus menjadi tradisi penting yang harus diterapkan dalam klub setan merah untuk sekarang ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kepada dunia sepak bola bahwa saat ini sosok Solksjaer memang ditunjuk sebagai pelatih baru dari Manchester United untuk sekarang, pasalnya mereka sudah resmi memecat manager sebelumnya yaitu Jose Mourinho.

Memang benar melihat situasinya sosok pria 43 tahun ini ditunjuk sebagai manager sementara saja untuk mengisi kekosongan bangku pelatih, selagi Manchester United masih mencari pelatih yang baru siapa yang menyangka Solksjaer di laga debutnya waktu lalu sukses membawa kemenangan telak 5-1 menghadapi Cardiff City dan tentunya hasil tersebut mengejutkan karena seperti pertanda kebangkitan klub yang pernah jaya dimasanya dulu.

Pada pertandingan pekan kemarin tersebut sosok Solksjaer dinilai memainkan skema permainan menyerang dan itu diklaimnya merupakan saran dari salah satu legenda pemain setan merah yaitu Wayne Rooney dimana eks bintang MU tersebut mengutarakan gaya permainan tersebut adalah sosok MU sebenarnya.

Tidak lama setelah mendapat saran tersebut, Solksjaer menerima masukkan tersebut dengan baik dan menerapkannya kedalam tim dengan baik alhasil berakhir cukup memuaskan untuk banyak pihak. Terlebih banyak pihak yang berpendapat Solksjaer melatih tim dengan cara yang sama dengan legenda MU yaitu Sir Alex Ferguson, melihat hasil pelatihan baru dari Solksjaer belum diketahui klub MU akan tetap mempertahankan posisinya saat ini atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *