Rooney Sadari MU Bangkit Ditangan Solskjaer!

Menang dari Cardiff City yang diadakan pada hari Minggu, 23 Desember 2018 sebelumnya di pertandingan ini seperti pertanda baru untuk Manchester United bangkit kembali dari keterpurukan. Kemenangan ini mendapat sorotan dari salah satu mantan pemain setan merah yaitu Wayne Rooney yang merasa sesuatu yang berbeda telah terjadi semenjak sang pelatih yang berubah di tangan Solskjaer saat ini.

Seperti yang kita tahu Manchester United dinilai krisis di musim ini saat berada di tangan Jose Mourinho sebelumnya dimana prestasi tidak mencapai hal yang baik dan kurang memuaskan berbeda dengan 2 musim sebelumnya saat pelatih asal Portugal itu didatangkan.

Alhasil pemecatan segera dilakukan oleh pihak klub karena menilai tidak ingin hal yang lebih buruk terjadi, maka sebagai pelatih pengganti saat ini terpilihlah sosok Ola Gunnar Solskjaer sebagai komando sementara di United. Siapa yang menyangka begitu melancarkan pertandingan debutnya justru Gunnar mampu membuat timnya menang telak 5-1 atas Cardiff City.

Setelah diwawancarai Gunnar menyebutkan bahwa dia tidak sendiri dalam membawa Manchester United bisa menang pada laga tersebut, tetapi ini merupakan sebuah saran sebelumnya dari sosok legenda di klub ini yaitu Rooney sendiri yang menghubunginya dan menyampaikan bahwa memainkan skema menyerang dimana kemampuan utama mantan timnya tersebut.

Tidak hanya mengajarkan beberapa strategi yang menjadi andalan United semasa jayanya, tetapi Rooney juga meminta kepada Gunnar supaya membuat timnya bisa bersenang-senang tanpa harus merasa terbebani di atas lapangan karena begitulah sepak bola seharusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *