Arsenal Tertarik Tukar Ozil Dengan Isco!

Desas-desus mulai terdengar melalui salah satu klub raksasa kota London yaitu Arsenal dimana mereka sedang mencoba untuk melakukan pertukaran pemainnya Mesut Ozil dengan pemain asal klub Real Madrid Isco.

Seperti yang diketahui saat ini Mesut Ozil adalah pemilik rekor sebagai pemain termahal saat ini di The Gunners sejak didatangkan tahun 2013 lalu, tetapi tidak memandangnya dengan status tersebut bintang sepak bola ini justru sedikit mendapat peluang bermain di lapangan oleh sang pelatih Arsenal saat ini yaitu Unai Emery.

Bagi pelatih yang memiliki kebangsaan Spanyol ini menilai permainan Ozil tidak memiliki hasil yang memuaskan untuknya saat ini dan kontribusinya sangat minim, oleh karena itu hanya ini terbaik yang bisa dilakukannya demi kepentingan klub. Meski begitu Emery masih menginginkan jasa pemain usia 30 tahun ini karena pasti ada kesempatan untuknya kembali eksis di lapangan.

Arsenal tampaknya memiliki opsi lain dimana mereka sudah siap untuk melepas pemain asal German ini apabila tawaran dilayangkan untuk mereka, dan siapa sangka juga terdapat alternatif lain untuk menukar Ozil dengan Isco dari Real Madrid yang kabarnya akan hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar Isco juga tengah memiliki nasib yang sama dengan Ozil dimana sering dicadangkan dan kesempatan bermain begitu sedikit, kemudian pemain usia 26 tahun tersebut tidak toleran dengan situasi tersebut dan mengambil keputusan untuk meninggalkan klub tersebut segera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *