Ronaldo Kartu As Allegri Saat Lawan Roma!

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo saat ini masih selalu menjadi yang utama bagi bos klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri, penyerang asal Portugal ini tampaknya belum boleh santai di klub tersebut sejak kedatangannya di bulan Agustus sebelumnya dan sosok ini masih diandalkan sebagai mesin cetak gol bahkan sampai sekarang.

Performa Ronaldo sebagai pemain kelas dunia memang tidak bisa diremehkan lagi dan patut diancungkan jempol, karena selama 21 laga permainan yang dilakoninya bersama klub Nyonya Tua pemain berusia 33 tahun mampu bermain baik selama 90 menit.

Seharusnya untuk pemain sepak bola dinilai wajar mengalami penurunan fisik di usia tersebut apalagi untuk sampai di penghujung kompetisi liga itu kerap terjadi di seluruh klub sepak bola. Namun penilaian berbeda untuk Ronaldo karena sering dimainkan adaptasinya begitu cepat dan bahkan dia pantas disebut pemain yang cepat bertumbuh, bahkan dia mampu menorehkan 12 gol sampai sekarang sudah merupakan pencapaian menarik.

Melihat hal ini orang menilai bahwa sang pelatih terbukti sangat mengandalkan pemainnya tersebut, dan ini juga diutarakan langsung oleh Allegri dalam konferensi pers untuk pertandingan selanjutnya saat menghadapi AS Roma nanti.

Di sesi tanya jawab pelatih usia 51 tahun ini sudah menyebutkan bahwa Ronaldo akan tampil di menit awal, dan sepertinya strategi menyerang habis-habisan akan dilakukan pada laga tersebut sebagai perkiraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *