Zidane Punya Minat Latih MU!

Klub EPL yaitu Manchester United tampaknya harus bersuka cita saat ini pasalnya dalam list perburuan untuk manager baru mereka kini tercantum nama dari salah satu legenda sepak bola yaitu Zinedine Zidane yang mungkin saja bersedia menahkodai klub setan merah tersebut musim panas nanti.

Seperti berita yang sudah resmi diumumkan beberapa waktu lalu bahwa Manchester United telah resmi memecat manager mereka Jose Mourinho dan kini sebagai pengganti posisi tersebut diisi oleh sosok Ole Gunnar yang tentunya tidak akan permanen menjabat sebagai pelatih di Old Trafford.

Gagalnya sosok Mourinho di musim ini untuk membawa MU mencapai prestasi yang baik dianggap tidak toleran lagi oleh pihak klub dan perubahan perlu dilakukan secepatnya dimana pergantian sang komando terlebih dulu.

Kini usaha besar telah dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan pelatih Zidane agar mau melatih Manchester United, dan tampaknya United juga memiliki harapan besar karena eks pelatih Real Madrid itu juga memiliki ketertarikan dengan klub mereka.

Zidane mengakui bahwa dia sangat antusias untuk bisa berkompetisi sebagai pelatih di Liga Inggris yang tentunya merupakan kontes paling terbaik di dunia tersebut, menurut catatan semasa Zidane masih berposisi sebagai pemain terbaik di dunia tetapi tidak ada karirnya yang bermain di Premier League serta ini kesempatan bagus dan harus dipertimbangkan dengan baik olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *