Diego Simeone Jadi Calon Pelatih MU!

Dunia sepakbola kembali dihebohkan beberapa waktu lalu dengan pemecatan salah satu pelatih terbaik dunia yaitu Jose Mourinho yang sedang melatih klub besar Inggris, Manchester United. Keputusan tersebut diresmikan oleh pihak klub tersebut karena tidak bisa mentoleransi kembali prestasi buruk yang menempa klub tersebut di musim ini.

Tentunya dengan keluarnya sang manager akan menjadi waktu perburuan kembali bagi setan merah untuk mencari jasa baru yang mau mengkomandoi klub tersebut dan saat ini berbagai calon pelatih sudah terdengar di media sosial sekarang, salah satunya adalah Diego Simeone.

Seperti yang diketahui sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer akan berperan sementara untuk melatih Manchester United agar klub tetap beraktivitas seperti biasa dan dapat dipastikan itu tidak bersifat permanen karena klub MU membutuhkan waktu sampai mendatangkan kembali manager yang berkompeten bisa dipastikan sampai musim panas nanti.

Sudah ada beberapa nama yang dimasukkan sebagai calon pelatih baru dan didalam list tersebut ada nama Diego Simeone, tentunya kita tahu potensi besar yang ada pada sosok pria asal Argentina ini karena sering sekali melatih klub besar Eropa hingga sekarang dan yang terbilang sukses saat melatih Atletico Madrid karena sering mendominasi 2 klub raksasa di Liga Spanyol tersebut yaitu Barcelona dan Real Madrid pada tahun 2014 lalu.

Tidak hanya mampu bersaing baik di La Liga tetapi Diego Simeone juga mampu membawa timnya selalu menembus kompetisi Liga Champions setiap musim dan ini merupakan catatan plus bagi pelatih ini dan masih diperhitungkan layak untuk mengatur klub Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *