Kabar Mengejutkan MU Putuskan Pecat Mourinho!

Sebuah keputusan bulat telah ditetapkan oleh pihak manajemen tim Manchester United yang mana mereka akan mengakhiri kerja samanya dengan pelatihnya yaitu Jose Mourinho saat ini, hal ini tentunya telah dipikirkan secara bersama karena mengingat sang manager tersebut tidak memiliki hubungan bagus sejak awal musim berlangsung.

Menurut kabarnya Jose Mourinho sempat mengalami perdebatan hebat dengan sang manajemen klub Manchester United yaitu Ed Woodward terkait masalah pembatalan dalam membeli bek baru yang disukai oleh sang pelatih asal Portugal tersebut sehingga ujungnya hubungan semakin memburuk dalam internal klub tersebut.

Tidak hanya hal tersebut saja tetapi sang pelatih juga terdengar memiliki masalah dengan beberapa pemainnya dan salah satunya yang sering dibicarakan adalah Paul Pogba dengannya. Hal ini berakibat dalam penurunan performa tim yang menghasilkan beberapa permainan mengecewakan dan kini Manchester United harus terpuruk di musim ini dan tidak menduduki peringkat atas klasemen sementara.

Hasil buruk permainan dari tim setan merah terlihat pada pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Liverpool dimana mereka harus dibantai oleh tim lawan dengan skor akhir 3-1, kesalahan ini tidak bisa ditolerir lagi oleh klub MU dan segera mengambil keputusan cepat yang hasilnya adalah pemecatan sang manager Jose Mourinho. Alasan-alasan ini sudah diungkapkan langsung oleh pihak klub dan ucapan terima kasih juga telah disampaikan selama jasanya 2 tahun melatih klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *