Ronaldo Lewat, Messi Sukses Raih 50 Gol Di Tahun 2018!

Benar-benar tidak menurunkan level permainannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, tetapi mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi berhasil menampilkan penampilan buas bersama rekan setimnya dalam membantai tim lawan Levante dengan skor telak 5-0, dimana pada pertandingan tersebut pemain asal Argentina sukses melakukan hatrick ke gawang lawan.

La pulga tidak hanya sukses meraih kemenangan manis bersama dengan timnya tetapi pada pertandingan tersebut dengan jumlah gol yang diraihnya merupakan total gol yang ke 50 di tahun 2018 ini dan ini sendiri merupakan pencapaian luar biasa dan melewati saingannya yaitu Cristiano Ronaldo.

Pada laga menghadapi Levante di pekan yang ke 16 ini sesuai dengan hasil pertandingan dimana Barcelona yang unggul jauh dari tim lawan, hal ini mendatangkan berbagai pujian khususnya kepada Messi dengan performanya di atas rumput hijau.

Valverde sendiri menyatakan bahwa performa Messi membuat banyak orang merasa terkagum dan menikmati aksinya saat di lapangan berkat gol luar biasanya tersebut seluruh penonton tidak ada yang merasakan kebosanan di atas bangku.

Messi sepertinya masih haus akan prestasi dimana dirinya mungkin merasa tidak puas karena hanya berada dalam posisi kelima pada gelar Ballon d’Or dimana saingannya yang berada paling atas saat ini adalah Luka Modric dari Real Madrid, maka dari musim ini pembuktian sedang dilakukan oleh Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *