Mourinho Akui Salah Sudah Tumbuh Jadi Pemain Terbaik!

Beberapa pujian keluar dari mulut sang pelatih Manchester United Jose Mourinho dimana pujian tersebut diberikan kepada salah satu bomber tim saingannya di Liverpool yaitu Mohamed Salah, pelatih berusia 55 tahun ini akui bahwa salah sudah seperti nuklir sekarang.

Maksud dari perkataan tersebut bagi Mourinho adalah perkembangan drastis dari mantan pemain asuhannya saat berada untuk melatih Chelsea sebelumnya dimana kini usaha dari salah terbayarkan ketika sudah menjadi penyerang di Liverpool.

Mourinho menyebutkan ketika berada di Chelsea dan masih melatih salah disana baginya saat itu salah masih dalam tahap perkembangan dan belum menunjukkan taringnya sebagai pemain berbakat. hal ini mengakibatkan salah harus dipinjamkan kepada klub beberapa kali salah satunya adalah Fiorentina kemudian berujung untuk dilepas secara permanen menuju klub wakil Italia yaitu AS Roma.

Tetapi siapa yang menyangka setelah waktu berlalu kini Salah sukses menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang membawa klubnya Liverpool saat ini dijadikan tim yang diwaspadai seluruh klub besar Eropa khususnya pada kompetisi Liga Champions.

Mourinho juga memberikan tanggapannya bahwa menghadapi Liverpool memang sudah bukan perkara mudah saat ini dan mereka bisa kalah kapan saja jika bertemu dengan tim tersebut dalam segala kompetisi pasalnya adanya keberadaan pemain berusia 26 tahun tersebut yang layaknya sebuah nuklir dan bom atom yang bisa meledak kapan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *