Guardiola Yakinkan Tak Boleh Lengah Hingga Juara!

Sebuah sikap optimisme hadir melalui ucapan sang pelatih Pep Guardiola dari tim raksasa Premier League yaitu Manchester City dimana pria berusia 47 tahun ini menegaskan banyak sekali kesempatan yang harus diraih baik itu kompetisi liga inggris serta liga champions dan tentunya tidak ada tim yang ingin sampai lengah sampai akhir dalam meraih juara di musim ini.

Seperti yang diketahui Manchester City tengah mempertahankan posisinya sebagai puncak klasemen sementara dalam Premier League dengan menabung 44 poin saat ini bukan berarti pencapaian tersebut akan tetap bertahan dan bisa berubah kapan saja, guardiola mengakui bahwa jika lengah mereka bisa mengalami hal yang sama dengan tim sebelah yaitu Inter Milan.

Menurut catatan terbukti bahwa tim raksasa yang merupakan salah satu wakil Italia tersebut sebenarnya terbukti bisa lolos menuju babak 16 besar dalam Liga Champions sebelumnya, tetapi pertandingan menghadapi PSV tersebut dinilai buruk karena harus berakhir seimbang padahal seharusnya kemenangan dapat diraih mudah bagi mereka.

Pertandingan tersebut menjadi pelajaran tersendiri bagi tim lainnya dan terkhusus bagi Citizen yang saat ini tidak bisa bersantai dan harus fokus untuk meraih poin dan kemenangan sebanyak mungkin sampai akhir. Maka guardiola menyampaikan pendapatnya agar timnya tidak tertidur dan mereka harus bisa menjadi tim yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh liga Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *