Manchester United di Sarankan Tidak Beli Bek Baru

Mantan penyerang dari Manchester United Dimitar Berbatov menungkapkan bahwa rancana mantan timnya untuk mendatangkan bek baru sebaiknya di tunda dulu karan telalu beresiko bersar.

Setan merah sendiri ingin membeli bek baru karna permintaan sang manajer Jose Mourinho yang di kabarkantidak puas dengan pemain di lini bertahannya sehingga ingin mendatangkanamunisi baru untuk memberikan barisan pertahanya tidak muda untuk di jebol olehlawan.

Direksi dari manchester united sendiri sebernanya tidak setujuh dengan rencana mourinho untuk mendatangkan bek baru yang ia iginkan, Namun Ed Woodward mengabarkan telah menyiapkan dana untuk jose mourinho mendatangkan pemain berkualitas yang ia inginkan.

Namun Berbatov sendiri angkat bicara untuk menunda pembelian bek baru, karna menurut berbatov untuk mencari pemain baru yang berkualitas di tranfer musim dingin ini sangat sulit.

Adaptasi

Berbatov menilai bahwa setan merah harus menjalani adaptasi yang lebih baik lagi terutama pada pemain baru yang bergabung dengannya, ketika tim telah mendapatkan pemain yang ia inginkan namun kita harus bisa membuat sang pemain beradaptasi dnegan baik dulu di sebuah tim yang baru agar sang pemain dapat bermain lebih baik dan lebih leluasa.

Tandem                                                                                             

Mantan pemain ini juga menungkapkan bahwa emmbeli bek baru harus di liat dengan benar bukan hanya karna namanya saja namun apaka ia bisa bermain lebih baik di Primier League dan juga menyatukan semua pemain di dalam tim untuk bermain lebih baik lagi.

Bek yang harus di cari juga harus memiliki solidaritas yang tinggi bersama teman setim agar permainan yang berlangsung berjalan lebih baik lagi, “Ungkap Berbatov”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *