Ronaldo Tantang Messi Untuk Bermain Di Liga Italia

Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo kali ini menantang rivalnya yaitu Lionel Messi untuk bermaindi liga italia mengikuti jejaknya.

Ronaldo sebelumnya bermain bersama tim raksasa inggris Manchester united selama enam tahun dan meraih banyak gelar, setelah itu ia pun pindah ke Real madrid pada tahun 2009 dan hengkang ke juventus pada tahun ini tepatnya pada bursa transfer musim panas kemarin di los blancos sendiri ia ia meraih banyak trofi dan salah satu trofi yang banyak di raih nya adalah empat trofi liga champions yang tidak lain tiga kali di raih berturut turut dan juga empat ballon d’Or

Sementara Lionel Messi saat ini hanya bermain bersama klub besar liga spanyol Barcelona dari tahun 2004 sampai saat ini.

Tidak Rindu

Dalam satu dekade akhir ini Ronaldo dan Messi selalu bersaing dengan ketat di atas lapangan karna mereka adalah pemain di LA LIGA yang memiliki kualitas terbaik sehingga selalu menjadi bahan perbincangan publik.

Messi sendiri juga menanyakan apaka anda [Ronaldo] kangen dengan LA LIGA?
Ronaldo menjawab : Tidak sama sekali, mungkin justru anda yang merindukan saya karna tidak ada lagi pesaing di sana.

Karna bagi saya hidup adalah sebuah tantangan yang harus saya jalanin dengan baik dan saya juga menyukai hal tersebut di tambah lagi banyak orang yang bahagia jika saya pindah ke liga italia.

Tantangan Untuk Messi

pemain asal portugal ini juga mengirimkan sebuah tantangan untuk messi agar ia pindah ke negara spagheti tersebut dan menjadi pesaing kembali, Namun ronaldo juga tidak memaksa nya karna di La sendiri ia memiliki status one man club.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *