Ander Hererra Di Minta Pergi Dari Manchester United

Ander Hererra

Sebuah krtikan yang pedas di lontarkan oleh Paul Scholes kepada Ander Herrera, Legenda Manchester united menilai bahwa kemampuan mengumpan yang di miliki oleh seorang gelandang manchester united ini sangat buruk dan ia harus secepatnya untuk di lepas Setan merah.

Manchester united sendiri saat ini mengalami masa sulitnya karna pada empat pertandingan terakhir ini manchester united masih belum mendapat raihan kemenangan di primier league musim ini.

Menurut dari beberapa pihak bahwa manchester united terpuruk karna lini tengah dan lini pertahanan mereka sangat rapu, gelandang dari manchester united pun diĀ  nilai tidak bisa bermain dengan baik.

Dalam penilainan scholes bahwa pemain yang tidak tampil dengan baik ialah Ander Hererra “kita harus menanyakan kepada ia bahwa ia sejujurnya ingin bermain dengan baik atau tidak karna saat ini ia menjadi gelandang yang bermain sangat tidak baik menurut saya”

Permainan Yang Buruk

Scholes sendiri menilai bahwa Ander memiliki kualitas bermian sangat buruk di lini tengah karna kemmapuan mengumpanya yang begitu buruk, dan dulunya “Rio Ferdinand” perna bertanya bahwa apakan hererra pernah mengumpankan bola kepada Paul Pogba?

pada waktu itu ia berada di jarak 10-20 meter dan mungkin 30meter namun ia pun tidak sangup mengumpan jarak yang begitu dekat dengan baik, lantas apakan kita bisa bermain seperti itu apabila kita tidak melepaskannya maka kita akan menjadi lebih terpuruk lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *