Juventus Masih Membuka Pintu Masuk Untuk Pogba

pogba and juve

Juara bertahan dari Seri A Juventus kembali memberikan kode keras kepada Paul Pogba untuk bergabung dengan nya di turin, mereka sendiri membuka pintu masuk untuknya agar sang gelandang bisa kembali.

Juventus sendiri bisa di bilang sebagai klub yang penting untuk pogba karna dulunya ia bermian di sana dan beradapatasi dengan baik sehingga ia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, Pogba bergabung dengan klub nyonya tua pada tahun 2012 silam.

Pada 2016 pogba memilih meningalkan juventus dan bermain bersama setan merah dengan di bayar 90 juta pounds, Namun pihak dari juventus tampaknya masih ingin merekrut dia dari Manchester united sehingga membuat juventus tidak menutup pintu masuk untuk paul di turin.

Hormati

Mandzukic sendiri mengakui bahwa mereka akan sangat senang apabila paul pogba kembali ke ke tim mereka dan bermain bersama kembali seperti dulu, Namun menurut saya kami tidak akan berbicara banyak jika dia lebih menghormati Manchester united.

Ia adalah pemain yang hebat, Dan kami telah pernah memilikinya dulu namun untuk saat ini ia memilih setan merah dan kami sebagai mantan rekan tim nya harus mendukungnya untuk lebih berkembang dan bermain lebih baik di sana. Kami sebagai teman harus menghormatinya.

Situasi Panas

Rumor akan kepergian pogba kembali memanas karna ia kembali bertengkar dengan sang pelatih setan merah  Jose mourinho.

Mourinho sendiri di kabarkan mengkritik pogba sebagai virus saat melawan southampton kemarin, Akibat kritik yang di lontarkan oleh Mourinho pogba di kabarkan terus berseteru dengan jose alhasil gelandang perancis ini di kabarkan akan hengkang dari Manchester united.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *