Milan Masih Bersikeras Untuk Mendatangkan Fabregas

Cesc

Klub Raksasa Seri A “AC Milan” tampaknya saat ini masih belum ingin menyerah untuk mendatangkan Cesc Fabregas ke markasnya, Tim yang di juluki Rossonerri ini kabarnya akan memberikan penawaran kepada chealsea dalam waktu dekat in.

Pada awal musim kemarin saja fabregas sendiri di rumor kan ingin kelaur dari tim chealsea karna kalah bersaing dengan beberapa pemain yang hebat di stamford bridge sehingga membuat nya harus mendaptkan jata waktu yang sedikit untuk bermain dengan chealsea.

Namun baru baru ini Fabregas menegaskan bahwa ia tidak ingin keluar dari the blues dan ingin menambah kontraknya bersama rekan main nya di chealsea. Akan tetapi saat ini AC Milan yang ngotot mendatangkan pemain ini tidak ingin menyerah begitu saja ia di kabarkan akan terus berusaha untuk mendatangkan pemain ini bagaimana caranya.

Mengapa Milan sangat ingin mendatangkan pemain ini ?

Krisis Pemain

Milan ingin mendatangkan fabregas karna tim mereka saat ini dalam keadaan yang tidak baik karna di lini tengah mereka saat ini dalam keadaan yang sangat buruk di tambah lagi dengan cidera nya dua pemain mereka Giacomo bonaventura dan Lucas biglia memebaut AC milan harus begerak cepat untuk mencari penganti mereka .

Dan untuk itu mereka telah mendapatkan pemain yang cocok untuk mengantikan lini tengah dari AC Milan tersebut dan ia adalah Fabregas yang dinilai sangat tepat untuk posisi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *