Barcelona Mengincar Bek Chealsea Pada Januari Nanti

Andreas Chirstensen

Juara bertahan di liga spanyol “Barcelona” tampaknya di kabarkan sedang memburu bek  yang saat ini berada di tim Chealsea yang bernama “Andreas Chirstensen

Barcelona sendiri di kabarkan tengah mendapatkan beberapa cobaan yang berat  oleh dua pemainnya yang sedang mengalami cidera , kedua bek ini juga di prediksikan akan mengakami absen selama lima bulan kedepan.

Pihak dari barcelona saat ini segera mengambil tidakan yang cepat untuk mengatasi masalah yang terjadi saat ini dan mereka di kabarkan akan mendatangkan bek muda dari chealsea tersebut dengan mahar yang besar untuk kelas pemain ini.

Memiliki Bakat

pemain yang berusia 22 tahun ini merupakan salah satu bek muda yang memiliki kapasitas yang tanggu di usianya yang bisa terbilang masih muda.

Ia sendiri sempat di pinjam oleh dortmund selama dua tahun dan ia telah mendaptkan cara bermain yang baik di sana menjadikannya bek yang hebat. dengan itu kami berencana mendatangkanya untuk bermain bersama kami.

pada musim kemarin saja sarri selalu memainkannya di berbagai kompetisi yang mereka jalanin dan ia bermain cukup bagus untuk lini pertahana di chelasea.

namun pada musim ini tampaknya sarri tidak akan memainkanya lagi karna sarri di kabarkan akan memainkan david luiz dan antonio rudiger sehingga  ingin pergi dari chealsea pada tranfer musim panas yang akan datang nantinya, Tentu dengan ini membuat barcelona mendapatkan kesempatan yang baik untuk mendatangkanya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *