Klub Italia Mulai Melirik Pogba

Paul Pogba

Dikabarkan kurang akur dengan pelatihnya Jose Mourinho di Manchester United. Paul Pogba sepertinya sudah kurang bersemangat untuk berkarir di Liga Inggris. Striker anyar sepakbola yang satu ini memang masih masih tergolong muda. Namun untuk skill dan pengalaman bermainnya sudah tidak diragukan lagi. Paul Pogba ini menjadi salah satu pioneer utama yang membawa pula piala dunia ke negara tercintanya, Perancis. Usianya yang muda tersebut terbukti bukan nilai minus bagi dirinya, malah itu adalah nilai tambah bagi dirinya. Karena dirinya sudah pasti masih sangat bertenaga dan bersemangat tinggi. Hal tersebut membuat klub Italia mulai melirik Pogba.

Pamor dari Liga Italia tahun ini melambung karena bintang sepakbola ternama di dunia, Cristiano Ronaldo bermain di Liga Italia Serie A bersama Juventus. Kepindahannya tersebut mengubah atmosfer dari setiap pertandingan Serie A tahun ini. Setelah Ronaldo, ternyata Juventus juga sedang mengincar Paul Pogba. Namun untuk Paul Pogba, Juventus berencana untuk hanya meminjam sampai akhir musim tahun ini saja. Untuk selanjutnya, baru diputuskan apakah harus dibeli atau dikembalikan.

Selain dari Juventus, dikabarkan diam-diam Inter Milan juga sedang melirik bursa transfer untuk seorang Paul Pogba. Akhir-akhir ini bintang Liga Premier Inggris sering diberitakan berita-berita yang kurang mengenakkan. Sehingga tampaknya, sangat terdapat kemungkinan bagi Paul Pogba menerima salah satu tawaran untuk lepas dari Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *