Dibalas 2 Skor, Jerman Tidak Jadi Menang Dari Belanda

Jerman baru saja menjamu timnas Belanda ke markas besar mereka di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen. Jamuan tersebut adalah dalam rangka Liga Negara Uni-Eropa tahun 2018. Pertandingan berlangsung dengan sangat dramatis. Awalnya Jerman berhasil memimpin pertandingan dengan gagah namun setelah dibalas 2 skor, Jerman tidak jadi menang dari Belanda. Berikut review pertandingan Jerman melawan Belanda di UEFA 2018 tersebut.

Di menit-menit awal, Jerman dengan perkasa menggempur pertahanan Belanda dengan serangan cepat. Di menit ke 9 saja, Jerman telah berhasil memetik gol melalui Timo Werner. Seakan ingin membantai skor, Jerman kembali mencetak gol hanya dalam selang 10 menit kemudian. Gol tersebut dipetik oleh Leroy Sane pada menit ke 19 dalam pertandingan tersebut. Selepas kebobolan 2 gol, timnas Belanda tampak merencanakan taktik baru dengan memperkuat pertahanan mereka dan membangun serangan dengan hati-hati. Namun di babak tersebut timnas Belanda tidak sempat membalas kedua gol sama sekali.

Di babak kedua, Jerman dan Belanda saling membalas serangan. Pertandingan tampak cukup seimbang antara Jerman dan Belanda dengan penguasaan bola keseluruhan pertandingan 47% berbanding 53%. Akhirnya, di penghujung pertandingan Belanda berhasil mempersempit ketertinggalan menjadi 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Quincy di menit ke 85 dengan sempurna. Seakan tidak rela kalah, Belanda kembali pressing stamina terakhir mereka untuk pertandingan tersebut yang membuahkan hasil. Tepat di menit ke 90, Belanda berhasil menyamakan kedudukan melalui Virgil Van Djik. Pertandingan pun berakhir seimbang dan para supporter Belanda dapat pulang tanpa kepala tertunduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *